Distributor Resmi PT. Natural Nusantara ( NASA )

Tanya Jawab

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh Bunda / Sista, kami rangkum semua disini dalam bentuk tanya jawab, jika masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan balasan. Terima kasih semoga bermanfaat.

APA ITU CRYSTAL-X ?

Crystal-X adalah 100% herbal alami yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill untuk perawatan masalah kewanitaan, sudah ada POM NA 18111600004 REG. IDM000245253 dan MUI. Bentuknya silinder tumpul, padat seperti kristal tapi permukaannya lembut, sangat nyaman dan aman sekali untuk dipakai, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang 6 cm dengan Diameter 1,5 cm (sebesar telunjuk).

BERAPA HARGA CRYSTAL-X ?

Harga untuk Crystal-X ASLI sesuai standar perusahaanย  Rp.200.000. Harga crystal x murah jika dibandingkan dengan manfaatnya yang sangat banyak, banyak sekaliย  pasien yang sudah habis jutaan rupiah bahkan belasan juta untuk biaya berobat ke dokter, tapi tak kunjung ada perubahan, tapi setelah menggunakan crystal x yang asli teratasi semua keluhannya.

CABANG DIMANA SAJA?

Kami kurang mengetahui, jika di daerah Bunda ada agen atau belum, jika Bunda berminat mendapatkan produk yang ASLI, Bunda bisa pesan langsung melalui kami, silakan kirimkan nama dan alamat lengkap melalui SMS/WA keย  085852790908 atau melalui BBM 5C6465FD.

BAGAIMANA CARA MEMAKAI CRYSTAL-X ?

Waktu pertama kali baru beli, rendam Crystal-X ke dalam air hangat suam2 kuku selama 3 menit, selanjutnya untuk pemakaian seterusnya Crystal x tinggal dibasahkan, lalu oleskan pada bibir miss v (jangan dimasukkan) selama kurang lebih 10 detik. Setelah pakai crystal x, miss v nya tidak perlu dibilas lagi, gunakan 2x sehari setelah mandi. Setelah selesai digunakan, Bersihkan dengan air bersih lalu lap dengan kain kering, simpan di tempat kering.

ADAKAH EFEK SAMPING CRYSTAL-X ?

Karena murni 100% herbal alami multivitamin kulit, maka crystal x ASLI tanpa efek samping, jika ada reaksi setelah pemakaian, itu hanya EFEK POSITIF dari crystal x, justru reaksi itu menandakan miss v kita bermasalah, dan sedang disembuhkan, jika tidak ada reaksi berarti sudah disembuhkan.

APAKAH MANFAAT LENGKAP CRYSTAL-X ?

  • Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat โ€œmenggigit”.
  • Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
  • Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
  • Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  • Mempercepat mendapatkan keturunan
  • Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
  • Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
  • Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
  • Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
  • Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
  • Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”
  • Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
  • Mengobati ambeien
  • Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
  • Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

APAKAH MEMAKAI CRYSTAL-X DIJAMIN HAMIL?

Mbak dan mas nya sudah pernah periksa ke dokter? Apa hasilnya? Apa mbaknya ada keluhan ? Program hamil ada 3 tahap. Tahap pertama (bulan pertama) istri pakai crystal x agar membersihkan aluran rahim dan mempersiapkan rahimnya. Tahap kedua(bulan kedua), istri lanjutkan pakai crystal x, ditambah suami konsumsi herbastamin tujuannya memperbaiki kualitas sperma. Dan tahap terakhir(bulan ke-3 dst.), istri lanjutkan pakai crystal x plus tambahan herbal. Suami lanjutkan herbastamin plus tambahan herbal. Jadi tidak masalah mau suaminya periksa apa tidak, cuma kalo sudah periksa dan lemahnya di suami, dari awal bisa konsumsi herbastamin. Tapi tetap bahwa anak itu rizki dari Allah. Herbal cuma salah satu ikhtiar saja.

 

28 Responses to Tanya Jawab

  • Assalamualaikum
    Ka mau tanya kalau penggunaan lechitinnya itu di pake sebelum tidur kemudian di bilas dengan air hangat terus di cuci dengn COFC apakah cara penggunaanya itu betul ka?
    Sekian terima kasih

    • Waalaikumsalam
      Cara penggunaan yang ka Juliana itu sudah betul.
      Terima kasih sudah menghubungi kami, untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak kami di sms/wa 085852790908.
      Semangat pagi.

  • mba aq facial cleanser udah 6 hari ko jerawat q mkin banyak gede2 pula dan malah sedikit kusem.gimana mba apa lanjut apa stop dulu.makasi

    • Semangat pagi mba Ayu.
      Mba Ayu menggunakan COFC berarti kulitnya tidak berminyak, untuk sementara hentikan penggunaan cofc dan semua jenis kosmetik.

      Lakukan prosedur penyembuhan detox berikut ini:
      1) Gunakan masker sabun Erhsali Charcoal diawal sehari 2x, setelah masker oleskan lechitin atau xacne. Masker inden silahkan pakai Masker tomat, potong gosokgosok di muka, akan terasa perih karena hal ini reaksi vit. C dan lycopene dengan radang kulit, tapi tidak lama langsung reda. Setelah 2 menit kering langsung olesi lechitin minimal biarkan 1 jam. Yang manjur kalau mau tidur pakai masker tomat + lechitin langsung tidur, karena disitu terjadi regenerasi sel kulit. Tidak sembuh-sembuh karena kurang sabar, jadi harus sabar selama proses ini.
      2) Selama masker minimal 1-2 minggu minum codrink.
      3) Kalau sudah membaik silahkan gunakan sabun sesuai jenis kulit 2x, codrink 1x. Pertama
      akan timbul penyesuaian 1-2 hari tetap dipaksakan sampai benar2 bersih dibantu dioles
      lechitin.
      4) Selama proses penyembuhan ini sebaiknya tidak tidur terlalu malam, makan pedas, gorengan, dan
      jangan main tangan.
      5) Setelah sembuh penggunaan krim bisa dilanjutkan dengan cara oles tipis2 saja.

      Demikian semoga membantu.Untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak kami di 085852790908.
      Terima kasih. ๐Ÿ™‚

  • Mba/mas mau nanya, kalo pakai COFC terus sehariharinya pake serum garnier, pelembab garnier, bedak garnier nantinya masalah gak ya ?

    • Assalamualaikum

      Selama tidak terjadi masalah boleh mba Ovy
      Untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak kami di 085852790908.
      Semangat pagi, terima kasih. ๐Ÿ™‚

  • Mba kok saya udah pakai cofc selama 3 bulan malah jerawat tambah banyak dan bekasnya nggak ilang2 kenapa ya ?apa karena ngga cocok
    Terimakasih

    • Assalamualaikum
      Baik mba Dwi, terima kasih sudah menghubungi kami.
      Untuk masalah mba Dwi, perlu diketahui jenis kulitnya dulu, kalau berminyak tidak cocok dengan cofc, sebaiknya memakai coskin. Dan selama memakai cofc itu krim yang dipakai aman atau tidak, dan cara penggunaan krimnya bagaimana.
      Lakukan langkah berikut untuk solusinya:

      1) Hentikan penggunaan COFC dan segala macam krim, cukup gunakan bedak tipis2..
      2) Gunakan masker sabun Erhsali Charcoal diawal sehari 2x, setelah masker
      oleskan lechitin atau xacne. Masker inden silahkan pakai Masker tomat, potong gosokgosok di muka, akan terasa perih karena hal ini reaksi vit. C dan lycopene dengan radang kulit, tapi tidak lama langsung reda. Setelah 2 menit kering langsung olesi
      lechitin minimal biarkan 1 jam. Yang manjur kalau mau tidur pakai masker tomat + lechitin langsung tidur, karena disitu terjadi regenerasi sel kulit. Tidak sembuh-sembuh karena kurang sabar, jadi harus sabar selama proses ini.
      3) Selama masker minimal 1-2 minggu minum codrink.
      4) Kalau sudah membaik silahkan gunakan sabun sesuai jenis kulit 2x, codrink 1x. Pertama
      akan timbul penyesuaian 1-2 hari tetap dipaksakan sampai benar2 bersih dibantu dioles
      lechitin.
      5) Selama seperti ini sebaiknya tidak tidur terlalu malam, makan pedas, gorengan, dan
      jangan main tangan.
      6) Penggunaan krim bisa dilanjutkan dengan cara oles tipis2 saja.

      Demikian semoga membantu.Untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak kami di 085852790908.
      Semangat pagi, terima kasih. ๐Ÿ™‚

  • Mba/mas cofc bisa untuk busui ga ya?

    • Baik mba Leni, COFC aman untuk ibu menyusui, karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Terima kasih sudah menghubungi kami, untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak sms/wa: 085852790908. ๐Ÿ™‚

  • Assalamuaikum sist’ mau tanya dong Ayla bisa buat bokong juga gk Yach n cara pemakaian.nya gimana Lo buat bokong bisa. tQ

    • Waalaikumsalam
      Ayla sudah teruji lewat berbagai penelitian lewat kandungan dari bahan aktif yang berasal dari ekstrak Pueraria Mirifica dapat memperbesar dan mengencangkan payudara. Namun jika ada yang menggunakan untuk bokong itu diluar manfaat dari Ayla Breast Care, jadi kami tidak bisa memberikan komentar efektif atau tidak. Terima kasih sudah menghubungi kami, untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak sms/wa: 085852790908. ๐Ÿ™‚

  • Kak… Udah pake facial cleanser 1blan lbih… Kok kulit.q jadi tmbah kusem, udah aq hutam tmbh hitan lgy…. Minyak d muka bNyak. ๐Ÿ˜ˆ

    • Assalamualaikum Wr. Wb.
      Semangat pagi kak Try.
      Maaf, sepertinya kulitnya berminyak ya kak, untuk kulit berminyak kami sarankan memakai produk Sabun Erhsali Fish Collagen + minum collaskin drink atau Paket Collaskin yang berisi sabun kolagen dan teh.
      Demikian jawaban dari kami, terima kasih. ๐Ÿ™‚

  • mau tanya donk lecitin bisa menghilangkan bekas jerawat ga

    • Assalamualaikum wr. wb.
      Semangat pagi,
      Lechitin sangat bagus untuk meredakan nyeri dan bisa meregenerasi kulit mati, cocok untuk dioles di jerawat yang dalam proses penyembuhan agar tidak berbekas.
      Kalau untuk bekas jerawat lama bisa menggunakan sabun kolagen untuk menghilangkan bekas jerawat, disertai minum kolagen dari dalam, agar terjadi penyembuhan bekas jerawat dari dalam dan luar.
      Jadi waktu mandi gunakan sabun kolagen sesuai jenis kulit.
      Dilanjutkan minum Teh kolagen atau collagen drink minimal 1x sehari
      Trus untuk hasil yang maksimal pada malam hari oleskan lechitin sebelum tidur.
      Demikian jawaban dari kami, terima kasih. ๐Ÿ™‚

  • Mo tnya sy mmpunyai wjh brpori bsar, berlubang kya strawbery, sy pke cofc sm moreskin siang mlm sdh 10 hr, tp ko’ muka kya ketarik trus pori2q mkn mmbsar gt, ap hrs sy hntikam pmakaianny? Trmksh

    • Assalamu’alaikum wr. wb.
      Semangat pagi
      Baik kak Nadiva, melihat ciri-ciri keluhan kakak, jenis kulit kakak adalah berminyak, kami sarankan untuk sabun muka gunakan Erhsali Fish Collagen atau Paket Collaskin. Pori-pori besar butuh waktu lama minimal 3 bulan untuk bisa terlihat perubahan yang bagus dan wajib minum collagen drink.
      Ikuti langkah2 berikut untuk mengatasinya:
      1) Hentikan pemakaian cofc dan moreskin, kalau terpaksa pakai kosmetik cukup bedak tipis saja selama proses perawatan kulit.
      2) Gunakan sabun Erhsali Charcol untuk masker muka sehari 2x minimal 1 minggu waktu mandi.
      3) Kalau mau tidur gunakan masker tomat kalau ada lechitin bisa ditambah dioles lechitin
      4) Selama masker minimal 1-2 minggu minum codrink.
      5) Kalau sudah membaik silahkan gunakan sabun sesuai jenis kulit 2x, codrink 1x . Pertama
      akan timbul penyesuaian 1-2 hari tetap dipaksakan sampai benar2 bersih dibantu dioles
      klechitin.
      6) Selama seperti ini sebaiknya tidak tidur terlalu malam, makan pedas, gorengan, dan
      jangan main tangan.
      7) JIka sudah sembuh silahkan gunakan krim tapi yang tipis2 saja.
      Terima kasih, semoga lekas sembuh. ๐Ÿ™‚

  • Mba,aku pake cofc kok di area mata pada ngelupas yahh?
    Jerawatnya jadi nambah..

    • Assalamu’alaikum wr. wb.
      Semangat pagi.
      Baik kak Mirna, pengelupasan tersebut karena ketidak cocokan kulit dengan jenis sabunnya dan jerawat itu adalah reaksi dari pengeluaran radikal bebas dan kotoran2 dari dalam kulit.
      Untuk solusi masalah kakak ikuti langkah2 berikut:
      1) Hentikan penggunaan cofc dan segala bentuk kosmetik wajah kecuali bedak bisa tipis2.
      2) Gunakan masker sabun Zayma, atau Erhsali Charcoal diawal sehari 2x, setelah masker
      oleskan lechitin atau xacne. Masker inden silahkan pakai Masker tomat, potong gosokgosok di muka, akan terasa perih karena hal ini reaksi vit. C dan lycopene dengan
      radang kulit, tapi tidak lama langsung reda. Setelah 2 menit kering langsung olesi
      lechitin minimal biarkan 1 jam. Yang manjur kalau mau tidur pakai masker tomat +
      lechitin langsung tidur, karena disitu terjadi regenerasi sel kulit. Tidak sembuh-sembuh
      karena kurang sabar.
      3) Selama masker minimal 1-2 minggu minum codrink.
      4) Kalau sudah membaik silahkan gunakan sabun sesuai jenis kulit 2x, codrink 1x . Pertama
      akan timbul penyesuaian 1-2 hari tetap dipaksakan sampai benar2 bersih dibantu dioles
      klechitin.
      5) Selama seperti ini sebaiknya tidak tidur terlalu malam, makan pedas, gorengan, dan
      jangan main tangan.
      Semoga lekas sembuh, terima kasih. ๐Ÿ™‚

  • Kenpaa muka saya gatel waktu menggunakan facial cleanser?

    • Assalamu’alaikum Wr. Wb.

      Wajah gatal bisa diakibatkan dari wajah mba Sri bisa jadi telah tercemar merkuri dan timbal, setelah pemakaian cofc maka zat2 racun tersebut akan dikeluarkan dengan salah satu reaksinya timbul gatal-gatal. Untuk meredakan dari efek detox, kurangi frekuensi pemakaianakan cofc 1x sehari, dan setelah mandi gunakan sabun erhsali untuk mempercepat proses detox, waktu siang / malamnya bisa memakai masker tomat 2-3 menit.

      Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan kontak kami di sms/wa: 085852790908 bbm: sstcnasa.

      Terima kasih sudah berkonsulasi, semoga Mba Sri sekeluarga sehat selalu dan diberi rezeki yang lancar, serta detoxnya cepat selesai. Aamiin ๐Ÿ™‚

  • Bagaimana cara memakai sisa teh di buat masker

    • RESEP MEMAKAI SISA AMPES TEH COLLASKIN:

      1. Jika Kulit Berjerawat Kecil Kecil
      Cuci wajah dengan sabun collaskin bilas dengan air hangat. Campurkan ampas teh dengan 1 sdm perasan lemon. Diamkan 15 menit.. lalu bilas dengan air dingin. (dilarang menggunakan cream pemutih)

      2. Jika Kulit Berjerawat Meradang
      Cuci wajah dengan sabun collaskin bilas dengan air hangat. Campurkan ampas teh dengan 1 sdm kunyit bubuk. Beri beberapa tetes air hangat hingga berbentuk pasta. Diamkan 15 menit.. lalu bilas dengan dengan air dingin. (dilarang menggunakan cream pemutih)

      3. Jika Ingin Memudarkan Flek.
      Cuci wajah dengan sabun collaskin. Bisa gunakan air dingin. Campur ampas collaskin dengan 2 sdm madu asli. Diamkan 15 menit. Bilas dengan air dingin.

      4. Jika ingin memudarkan flek yang masih ada jerawatnya
      Cuci wajah dengan sabun collaskin. Bisa gunakan air dingin. Campur ampas collaskin dengan 1 sdm kunyit bubuk dan perasan lemon. Diamkan 15 menit. Bilas dengan air dingin.

      Untuk konsultasi lebih lanjut bisa kontak sms/wa: 085852790908 . Terima kasih ๐Ÿ™‚

  • assalamualaikum. mba aku mau tanya dong. SUNPRO bisa buat memerahkan bibir yg gelap gak ? terimakasih

    • Waalaikumsalam, berdasarkan pengalaman kustomer kami, selain digunakan untuk kesehatan ada juga yang mencoga digunakan untuk memerahkan bibir dan ternyata ada efek positif berupa bibir mencadi lebih cerah dan tidak kusam. ๐Ÿ™‚

  • kak bisa jadi reseller atau gimana caranya jadi agen?

    • Untuk pendaftaran cukup mudah, silahkan kontak saja BBM: 5C6465FD
      SMS: 085852790908 (Ratna) / 081554158342 (Yakin)
      WA: 085852790908
      Telegram: @adhimedia
      Dengan biaya Rp 200.000 yang akan mendapatkan starter kit yang berisi:
      – 1 buku daftar harga distributor / agen / reseller
      – 1 buku daftar harga konsumen
      – 1 buku katalog produk NASA
      – 1 buku Company profil PT. NASA
      – 1 buah nota resmi NASA
      – 1 buah sticker NASA
      – 1 box Greenstar yaitu pupuk serbaguna untuk berbagai tanaman, seharga 50.000
      – 1 buah Grece Body Crystal yaitu anti bau badan selama 24 jam, seharga 50.000
      – 1 buah Super Nano Propolis (SUNPRO) yang dapat digunakan untuk menjaga kondisi tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, seharga 120.000
      – 1 buah DVD Web Offline PT. Natural Nusantara (NASA)
      – 1 buah kartu anggota sementara

      Serta membeli produk NASA senilai kurang lebih 500 ribu, bebas memilih produk mana, jadi totalnya 700 ribu belum termasuk ongkos kirim.

      Selanjutnya kirimkan data diri seperti di KTP:
      Nama lengkap:
      No KTP:
      Alamat KTP:
      No. HP
      Alamat pengiriman barang:

      Rekening Bank atas nama pendaftar (bisa menyusul) untuk transfer bonus rebate dari perusahaan ke anda, bank yang didukung yaitu BRI, BNI, BCA dan Mandiri.

      Terima kasih, jika ada yang kurang jelas bisa kontak kami. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.